2017年8月8日火曜日

4 Band Visual kei Indonesia Terbaik

Visual kei di Jepang sangatlah berkembang dari waktu kewaktu, begitu juga di Indonesia. Di Indonesia juga banyak pencinta Visual kei. Band Visual kei di Indonesia juga berkembang di abad 21 ini. Sebagian besar mereka yang tau Visual kei adalah para J-Lovers atau pecinta Jejepangan.

Mimin akan mengenalkan Band Visual kei dari Indonesia..... cekidot!


  1. JELLYFISH


    JELLYFISH adalah Band Visual kei yang sangat sukses di Indonesia. Mereka pernah menjadi band yang bergabung di label terkenal di Indonesia yaitu NAGASWARA. JELLYFISH beranggotakan 6 personil, yaitu : Aria(vocal), Tian(Drum), Ramon(Guitar), Bio(Guitar), Ryo(Keyboard), dan Neita(Bass). Mereka debut dengan single "Maafkan Aku" dengan label NAGASWARA. Setelah debut dengan NAGASWARA, mereka kemudian memilih untuk kembali ke musik Indie. lalu mereka merilis single REBORN, berisi 4 track didalamnya. Lalu pada tahun 2014 mereka merilis single Next Stage, dan di awal tahun 2015 mereka merilis single Abadi.

  2. Mea
     Hasil gambar untuk mea band

    Mea, adalah band Visual kei asal Jakarta yang sukses dan mampu bersaing dengan band-band Visual kei di Jepang. Mereka memulai debutnya lewat single DROP H[E]ART pada Maret 2013 dengan label mereka Visualizm Syndicate, yaitu label Visual kei pertama di Indonesia. Di tahun 2014 mereka mengadakan tur di Jepang. Mea lah band Visual kei Indonesia yang pertama kali mengadakan tur di Jepang. amazing! Mea beranggotakan 4 orang yaitu : Bare(Vocal), Byu(Guitar), Steve(Bass), dan Shen(Drum).
  3. HYDRA
    Hasil gambar untuk hydra visual kei

    HYDRA tebentuk 2015, beranggotakan 4 orang yaitu Juna(vocal), Hoho(Drum), DN(Guitar), dan Rukka(Guitar). Mereka memainkan musik PopRock dengan sentuhan Pop punk agar lebih enerjik. Single debut mereka yaitu berjudul PASSION. Lagunya asik banget dah. Mereka bergabung dengan label PANOPTICON COMPANY. HYDRA pernah menggelar konser di Singapura bersama Ivy Moire
  4. Ivy Moire
    Hasil gambar untuk Ivy moire

    Ivy Moire, band Visual kei berasal dari Surabaya. Dibentuk pada Februari 2016. Yang beranggotakan 5 orang yaitu : Kyou(vocal), Jyu(Guitar), Aeriel(Synth), Jiro(Bass), dan Zan(Drum). Mereka mengusung genre Metalcore/Deathcore dengan sentuhan Hardrock didalamnya. Single pertama mereka berjudul DELILLAH dengan label mereka Table Studio. Mereka juga bersama HYDRA menggelar konser di Singapura.

4 件のコメント:

  1. Jellyfish apa kabar?MEA lg hiatus.yg aktif cuma Hydra dan Ivy moire doang~

    返信削除
  2. Lama2 agak sedih juga ya, moga pada bisa back lagi kembali berjaya

    返信削除
    返信
    1. Iya, setuju. Sudah kangen banget dengan hadirnya band-band Visual Kei baru dari Indonesia. Semoga aja ada info-info terbaru tentang perkembangan band Visual Kei Indonesia.

      削除