2017年8月8日火曜日

Awal suka Visual kei

Yak sekarang mimin mau curhat dikit tentang Visual kei hahahaha.


  1. Pertama tau apa itu Visual kei
    Dulu waktu masih duduk di bangku kelas 6 SD, aku emang suka musik jejepangan. Nah waktu itu kakak lagi nonton PVnya The GazettE yang judulnya PLEDGE. aku langsung ikutan nonton sambil dengerin laguya ternyata enak banget!!! dijamin enak! lalu aku coba Versailles, begitu dengerin langsung suka. Lagu Versailles pertama yang aku coba yaitu Ascandead Master. Dan akhirnya terjunlah ke dunia Visual kei sampai sekarang.
  2. Band Visual kei Favorit
    Band Visual kei yang aku suka yaitu tentunya The GazettE, karena band Visual kei pertama yang aku tau dan emang suka banget! The GazettE selalu bergonta-ganti konsep, nah itulah yang semakin aku suka karena selalu memberi kejutan setiap tahunnya.
    Yang kedua yaitu Girugamesh, Walaupun udah bubar di tahun 2016 kemarin(duh sedih) tapi aku tetep suka! musiknya asik banget! bisa buat jingkrak-jingkrak hahahha. Di setiap liriknya juga suka dah (walaupun kadang ada yang gak ngerti hehehe maklum skill bahasa Jepangku masih agak kurang). Harus coba deh!

0 件のコメント:

コメントを投稿